Kamis, 03 Juni 2010

musik dan politik



Yang tua menjadi renta. yang muda yang berkuasa. tunduk dan diam dengar ocehan tak jelas dari mulut berbusa dari para pemakai jas safari berdasi, yang semata-mata mengatur yang tak ada perubahan namun menurun. ketika sistem koneksi untuk mencari kerja, para pemuda yang berprestasi mencari kerja, mereka hanya bisa melamun menghadap kenyataan yang sebenernya tak mungkin bisa terjadi. sosok muda sederhana bersahaja itulah ciri-ciri seorang pemimpin. bukan seperti tukang tidur ketika semua sedang memperjuangkan hak rakyat. saya bukanlah seorang politisi tapi saya hanya mengkritisi apa yang saya lihat dan dengar, saya bukan orang dari ilmu pemerintahan apalagi ilmu politik, saya dulu hanya anak STM yang nyasar kuliah di informatika. tapi televisi dan IWANFALSlah yang mengajari saya untuk menjadi lebih kritis dalam menghadapi apapun. mungkin cukup ironis bagi sekalangan kaum muda yang menggandrungi band-band muda masa kini. tapi saya hanya mencoba menikmati musik yang apa adanya, liriknya ga dibuat-buat, apa adanya, meskipun tergolong musik tua. tapi isi lagunya akan terus menjadi muda, bahkan lebih muda lagi.saya cukup suka dengan politik -iwan fals guru terbaik saya lewat lagu- :D

1 komentar:

Unknown mengatakan...

nice :))

My Menu

Welcome

my timeline

The Best Post

Label

My Statistic

Web Counter

blog-indonesia.com

Barter Banner


Gulanah Cihuy