Senin, 30 April 2012

RISET OPERASIONAL UTS



RISET OPERASIONAL UTS

Ini adalah sebuah persoalan pribadi tentang kegelisahan seorang mahasiswa tentang suatu mata kuliah, dan ini adalah salah satu matakuliah yang mempunyai unsur unsur periodik tentang sebuah kegelisahan. Aku dan sebagian pintar diriku selalu mencemaskan hal ini, banyak persepsi negative tentang suatu kegelisahan yang dialami, inilah sebuah part dari tantangan hidup di dunia yang memang sebenarnya tidak kekal, tapi mengapa aku selalu lupa tentang istilah tersebut, mengapa aku terlalu menikmati duniawi ? ya aku dan sebagian pintar diriku adalah beragama islam yang adalah benar ini sebuah agama yang benar, dan tidak ada keraguan di dalamnya, ini sebuah kegelisahan iman yang berujung pada kenikmatan dunia, aku selalu ingin menjadi sebuah debu diantara padang pasir yang luas, setidaknya aku sama dengan yang lainnya, hanya sebuah debu, sekali lagi Tuhan ku, Allah S.W.T melihat suatu kaum atau orang tidak di lihat betapa dia pintar, dia kaya raya, tapi kualitas iman dan taqwa. Aku dan sebagian pintar diriku sedang menceramahi diriku sendiri, aku selalu introspeksi diri setiap melakukan kesalahan, tapi mengapa aku selalu lupa dan mengulangi nya lagi ?rasanya menyesal sekali, but life must go on, berdoalah yang khusyu, berdoalah seakan-akan doamu akan terkabul, ini lah sebagian sifat buruk ku dari sebuah aku, yang terbuat dari tanah ini. Hari ini aku dan sebagian pintar diriku akan menjalani UTS, mengapa ?karena ini adalah panggilan terkutuk dari sebuah system, ya maaf aku hanya sedang ingin marah marah saja, tenang saja ini hanya sebuah kritikan yang tak bersuara, tapi perasaan lah yang bersuara. Ketika jemari ini menari dan mengutarakan perasaannya hati kecil ku pun ikut mengutarakan perasaannya, ini kah sebuah mukjizat bagi setiap orang di dunia, aku merasa tidak mempunyai teman di kampus di rumah di manapun, aku tau aku orangnya tidak bisa bergaul dengan baik, mungkin ada sebagian teman ada yang benci padaku, adaku yang tidak peduli padaku, tapi aku hanya bisa bersabar dengan keadaan seperti ini, keadaan dimana semua terasa tidak adil, ketika semua sibuk dengan “teman” nya masing masing, ini adalah jum’at dimana hari ini adalah hari raja dari semua hari, aku selalu hormati hari tersebut dengan menunaikan solat jum’at, walaupun terasa agak aneh, tapi ini sebuah niat tulus. Riset operasional I love you, mudahkan lah..mudah ya mudah, jangan di isi, mudah kan ?

11:14 APRIL JUMAT TERAKHIR DI BULANNYA, 20$12

2 komentar:

Explore IPTEK mengatakan...

Banyak pengetahuan yang saya dapatkan dari situs Anda, terutama tentang riset operasional uts, terima kasih

Blogger Kota Tasikmalaya mengatakan...

halo Admin Blog sahabat lama,(maaf agak melenceng) blog kamu masih nangkring tuh di websitenya bunda, masih mau tukaran link enggak.
kalo enggak mau saya hapus tuh http://www.miablog.web.id/2015/08/link-exchange.html

My Menu

Welcome

my timeline

The Best Post

Label

My Statistic

Web Counter

blog-indonesia.com

Barter Banner


Gulanah Cihuy