Jumat, 08 April 2011

POOL I TIX




apakah ini sebuah cerita ?
disemak bebatuan terlihat segerombol semut sedang berbicara
berbicara mengenai politik kekuasaan yang sering para pejabat politik di negeri hewan dikatakan
semut itu sedang berbicara masalah pembangunan bangunan gedung baru untuk DPR hewan
ya saya lihat mimik muka mereka sedang kesal dan sedih. mengapa ?
kontras jawaban atas emosi itu terjawab.
mereka menjawab KERJA AJA BELUM BECUS MAU BANGUN GEDUNG BARU ?
WHAT THE DOG.MAN !
ya mungkin mereka bilang seperti itu meskipun saya pura2 sok tau tentang politik
----------the end---------
saya tidak pernah mengklaim diri saya jago politik
jangan sebut saya sebagai aktivis lagi (meskipun itu awal cita2 dari semester 1 kuliah)
saya hanya bisa mengomentari apa yang saya benci dan saya tidak suka.
saya bukan orang yg suka turun aksi kejalan dengan melakukan orasi
saya bermental ciut
saya bisa berorasi hanya dalam blog saja
karena saya juga tau diri, saya bukan siapa2 dan mungkin mereka tidak tau saya
pernyataan bodoh bukan ?
ya sebodoh para pejabat kita
pernyataan yang pedas bukan ?
ya sepedas harga cabe yang melambung tinggi,di negara agraris ini !
kita sebenernya hanya butuh pemimpin tegas lugas dan wibawa bukan PENCITRAAN !
ayolah indonesia ini negara kaya raya !

gulanah.

rujukan : http://tinyurl.com/3mwksst

0 komentar:

My Menu

Welcome

my timeline

The Best Post

Label

My Statistic

Web Counter

blog-indonesia.com

Barter Banner


Gulanah Cihuy