Sabtu, 24 September 2011

inilah sebuah aku



Oh aku adalah seorang yang lahir tahun 1992 mereka menyebut aku adi, ya entah kenapa seperti itu. Seperti siapa yang lebih dulu, ayam atau telor ayam ! bandung adalah dunia ku. Karena aku tau nya hanya wilayah itu, mungkin dunia itu bukan bulat, tapi tidak terbatas..apakah suatu kebohongan jika bumi itu bulat ? ah .. konspirasi . seperti panci itu terbuat dari emas, selalu ada keburukan yang di dalamnya adalah sesuatu yang mahal. Februari aku terpaksa turun ke bumi dengan bantuan manusia yang sangat aku hormati ibuku tercinta. Ya 9 bulan aku mencari,siapakah ibuku, setelah aku lahir ternyata ibuku adalah seorang yang baik hatinya, mulia prilakunya..

Mengapa aku ini laki – laki ? ya karena aku adalah seorang kebanggaan orang tua, imam. Seperti sebuah pemerintahan aku adalah seorang presiden, seperti sebuah kerajaan aku adalah seorang raja, seperti seorang kekasih aku mencintai perempuan, dan aku normal. Seperti Nabi Adam mencintai Siti hawa, seperti Romeo dan Juliet, seperti padi dan kapas, palu dan arit. Mereka saling mencintai. Oh dunia itu indah ..
Seperti syair iwan fals. Aku coba menjelma menjadi galang rambu anarki, ya harapan orang tua masa lalu ada di syair itu, atau syair “Nak” dalam lagu iwan fals. Ya beliau idolaku

Aku tumbuh dewasa, seperti pohon kelapa yang selalu di panjat oleh monyet milik juragan kelapa di daerah timur sana. Oh aku sudah kuliah, sesuatu yang keren..sesuatu banget yah ?!! kuliah dengan 3 juta pertahun. Oh maap ibu dan ayah,kalau aku menyusahkan mu..lihat mereka yang merantau,lihat lah mereka yang jauh dari orang tuanya, oh lihatlah mereka yang berani keluar dari dunia tempat mereka berasal, oh lihatlah dengan senyuman anak perantauan yang sejuk, oh lihatlah perempuan orang depok manis manja group..semangat kawan rantau, jangan kau kotori tanah kelahiran kami, hiaslah tanah kelahiran kami dengan semangat 45 mu,kawan…
Aku sedang berfikir tentang masa depan..tenang lah kalau baik detik ini masa depan juga baik. Semoga benar. Amiin

Lihat lah aku sebagai sesuatu yang mampu, lihatlah aku sebagai sesuatu yang keren, lihatlah aku hari ini memakai celana dalam warna krem / cream.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Halo aku dari masa depan, di masa depan kamu sudah keluar dari zona nyaman, kamu sudah pernah menginjak kaki di negeri orang, menjelajahi daerah2 di bumi pertiwi, kamu hebat dan kamu yg terhebat 😊

My Menu

Welcome

my timeline

The Best Post

Label

My Statistic

Web Counter

blog-indonesia.com

Barter Banner


Gulanah Cihuy