Jumat, 01 Oktober 2010

Iwan Fals saya Tidak akan Lupa




ya sesuai judul, iwan fals..siapa yang tidak tahu dengan sosok fenomenal ini ? seorang anak manusia yang turun ke bumi dengan lagu2 nuansa politik dan realita kehidupa dan cinta anak remaja pada masa kejayaan nya dulu..dan memang sekarang masih jaya di mata ku. iwan fals adalah iwan fals yang sederhana. meskipun dia sekarang jauh lebih mapan dari dulu. tapi sosok sederhana nya masih melekat di kehidupan nya. saya melihat iwan fals adalah bapak nya rakyat kecil. untuk contoh, lihat saja di truk2 atau angkot selalu ada stiker iwan fals. mungkin menurut analisa saya makna dari stiker itu adalah, bahwa orang yang memasang stiker tersebut yakin, bahwa iwan fals lah yang menjadi inspirasi nya sehari2 dengan tidak melupakan Allah S.W.T, sangat sulit sekali pada jaman sekarang mencari sosok iwan fals modern. ya mungkin tuhan tidak mentakdirkan adanya iwan fals - iwan fals yang lainnya. saya kagum sekali dengan lagu2 nya yang sederhana, menyentuh, dan lucu, atau pun bisa menjadi senjata amukan sang pencipta lagu. andai saja saya suka iwan fals dari dulu..terimakasih bapak dan paman saya yang telah memutarkan lagu iwan fals ketika saya masih kecil. terima kasih iwan fals, terimakasih telah memberikan ilmu lewat lagu.

0 komentar:

My Menu

Welcome

my timeline

The Best Post

Label

My Statistic

Web Counter

blog-indonesia.com

Barter Banner


Gulanah Cihuy