Rabu, 06 Oktober 2010

kampusku..ya kampus ku..



song :
i start this morning with coffe and love
with song and you
good morning my sunny shine
with love from me.

hahaa, ini ga ada kaitannya sama judul blog saya sekarang, ini hanya ungkapan dari hati untuk sang pujaan hati (hahahaha) iya, sekarang kami sudah menginjak 6 bulan pada bulan april yang lalu .. love u darl :* kiss.

oke lah langsung ke topik (sebenernya mau ngpost kemarin malem,tapi sang pacar ingin telpon dengan bonus telpon 1 jam .. ya apa daya sang pacar menjadi singa .. loh ?! hehee.)

kemarin aktivitas di kampus alhamdulillah lancar jaya, belajar,ngantuk,tertawa,bercanda. tapi ada 1 yang "ganjil" yang boleh saya bilang, di lantai 2 kampus saya yang depan memang di rombak habis2an sehingga tampak lebih modern. dengan style yang lebih modern, tapi jika kalian lihat di kampus saya yang depan ada sebuah etalase kecil, ya memang masih kosong, entah kenapa di sengaja atau tidak sengaja, dalam etalase tersebut ada sampahnya. siapa pelakunya ?? Dosen ?? karyawan ?? REKTOR ?? atau malah OB di kampus saya ?? jika ada menurut kalian pelakunya ada di 4 pilihan yang tadi. kalian salah besar, ya ada 1 pilihan yang terlewat, orang yang sedang mencari ilmu itu disebut siswa (untuk SD - SMA) nah kalau yang disebut MAHASISWA adalah orang yang sedang mencari ilmu yang lebih tinggi lagi (MAHA). ya itu pelakunya MAHASISWA di kampus kami yang mungkin dengan sengaja menaruh sampah di etalase. begitu mirisnya sikap mahasiswa sekarang lebih dari anak SD (saya sedang mengkritik diri saya sendiri :p tapi bukan saya pelakunya) ah, saya biarkan saya sampah etalase tersebut ada, biar OB yang bersihinnya. dan setelah 6 jam saya berada di kampus tersebut, masya allah tidak ada sama sekali niat warga kampus saya yang membersihkan etalase tersebut. jujur, saya biarkan sampah itu berada di etalase tersebut, biar mereka menyadari bahwa moral mahasiswa itu belum pantas di sebut moral mahasiswa sesungguhnya. dan juga kinerja OB biar lebih giat lagi, saya harap yang membersihkan etalase tersebut adalah rektor. biar kelihatan rektor peduli lingkungan :p ga cuma duduk di belakang meja, ga cuma keluar parkir yang harus turun 4-5 satpam untuk menjadi juru parkir mendadak. kampusku ya kampus ku. :D

mohon maaf saya tidak sebut kampus saya. ini hanya kritik iseng dari saya dan teman2 kampus saya. mohon maaf juga kepada bapak rektor, saya lah yang akan mengganti anda kelak ! mohon maaf juga ga ada gambar, tapi ini cerita 10000000000% asli no hoax / ga bohong. !

mohon maaf juga. kalimat / kata-katanya kurang pas, karena pas itu cuma pas band :p

0 komentar:

My Menu

Welcome

my timeline

The Best Post

Label

My Statistic

Web Counter

blog-indonesia.com

Barter Banner


Gulanah Cihuy