Rabu, 13 Oktober 2010

teman lebih dari segalanya



TAK ADA GUNA IP 4 [A] SEMUA
TAPI TEMAN PUN TAK ADA

sedikit opening tentang arti teman, mungkin IP 4 adalah termasuk surga dunia, atau apabila kalian mendapatkan IP 4 kalian merasa paling pintar (saya yakin lah..) maaf bukan maksud saya sirik atau apa, karena sombong memang manusiawi sedikit pun kesombongannya tetap itu bisa di bilang sombong. tapi tidak lah kalian tahu IP 4 itu adalah sebuah tanggung jawab besar buat nanti kedepannya. maaf saya sedikit cerita tentang IP (index prestasi) karena IP saya anjlok ke bawah :( jujur saya sirik kepada mereka yang mendapat IP bagus2 .. ya sudahlah lupakan, masih ada tantangan lagi di depan..

teman lebih segalanya bahkan IP 4 pun tak ada guna bila dia tidak mempunyai seorang teman, ya teman..sangat berarti lebih daripada pacar (maap darl :p) pada hari ini tanggal 13 OKTOBER 2010 saya sudah mengerti pentingnya persahabatan .. sangat sudah mengerti. memang kadang ada yang namanya teman itu kalau ada perlunya saja, jika tidak ada perlu teman itu cuek atau acuh ! memang sampai kemarin saya beranggapan teman seperti itu, tapi sekarang saya sudah mengerti bahkan jauh lebih mengerti dari matakuliah kalkulus . ya teman yang solidaritas tinggi,saling percaya. itulah teman terbaik menurut saya, dan saya rasakan saat ini saya seperti menemukan teman yang hilang . GILANG, LEGI, BABUN, HESHA empat teman ini adalah yang menyadarkan saya betapa pentingnya teman dalam hidup. apalagi HESHA yang menjadi polisi di luar pulau jawa, harus meninggalkan besok / jumat dari bandung. sungguh sedih, karena sebelumnya kami tertawa lepas, sampai saya mengeluarkan air mata segala. ya mereka teman saya waktu SMP. alhamdulillah kami akur jaya sentosa sampai detik ini .

semoga saya dapat menemukan teman-teman sejati saya yang hilang .

adi,legi,babun,hesha,gilang ..

1 komentar:

Tolol - Is - Me mengatakan...

:a2

My Menu

Welcome

my timeline

The Best Post

Label

My Statistic

Web Counter

blog-indonesia.com

Barter Banner


Gulanah Cihuy