Kamis, 07 Oktober 2010

hallo pak polisi pagi hari



hehe, agak senonoh ya judulnya ? :p pissmen. cuma mau share nih tentang polisi bandung, khususnya daerah bandung timur tuh dekat POLDA JABAR ! ini sebenarnya konsep lama sih, tapi lupa aja buat di share. ya polisi ini memang banyak kontrovesi ya ? mulai dari jajaran polisi paling atas, sampai paling bawah. mungkin ! nih, saya waktu itu mengantar bapak saya ke kantor, memang bapak saya waktu itu ga bawa mobil karena mobilnya sedang di benerin. langsung aja kita kritik pak polisi yang terhormat ini, saya bertanya dalam hati. kenapa ya, kok polisi setiap pagi selalu rajin mengatur lalulintas (oia, disini saya mau kritik polantas) loh, kan bagus ? iya memang bagus, tapi polantas itu tidak tahu lokasi mana yang wajib mereka atur dan tidak, kenapa malah setiap pagi itu banyak polisi mengatur lalulintas yang sebenarnya daerah lalulintas tersebut jarang sekali macet ! nah lo ?! ini lah mengapa saya mengangkat tema polisi pagi hari. kenapa pak polisi bu polisi lalulintas, koq hadirnya di tempat yang bebas macet sih ? apakah kebetulan dekat dengan polda jabar lokasinya ? dengan sok pura-pura serius ngatur lalulintas, hanya karena ingin terlihat oleh atasan bapak/ibu sekalian ? mengapa daerah macet justru krisis polisi ? yang memang harusnya polisi itu berada di daerah macet, yang harus punya solusi biar ga macet. itu mungkin sebenarnya definisi polantas pagi hari (menurut saya) maaf sekali disini saya tidak bermaksud untuk SARA, ngFLAME, saya hanya menjalankan UUD 45 Pasal 28 koq, saya yakin banyak polisi-polisi ramah di indonesia, polisi yang tau tempat dan tindakan. sebenernya masih banyak lagi kisah bapak2 polisi yang terhormat ini.. nantikan part II nya ya :D hehe.

hallo pak polisi pagi hari, indahnya hari ini dengan keceriaan

-love adi

2 komentar:

Livia "Lily" Meilani mengatakan...

btw, maaf sebelumnya kalo comment nya ngga nyambung sama postingan kamu :)

I love your quotation!
"THANKS GOD IAM SUNDANESE..proud it love it."

I also a sundanese and I'm very happy about it! Gooo Bandung :D (pdhl saya lg ga tinggal di bandung hehe)

nice to know ya :3
Lily

admin mengatakan...

terimakasih sudah berkunjung ya lily :D

My Menu

Welcome

my timeline

The Best Post

Label

My Statistic

Web Counter

blog-indonesia.com

Barter Banner


Gulanah Cihuy