Minggu, 11 Maret 2012

Hujan Desember



Pagi jam 05 tepat di 1 desember aku bangun, dengan keadaan sadar televisi tadi malam tidak aku matikan, sengaja biar tidak terlalu sepi di kamar, karena pada malam sebelumnya aku merasa kesepian dengan keseharian sebelumnya dikampus maupun di jalan, tepatnya 30 november, zulki mengajak nonton efekrumahkaca aku iya kan, padahal kenyataannya tidak aku tepati karena masalah perizinan orangtua, dan badot pun sama tidak enak body di sms pada pukul 06 petang di saat maghrib, sebelumnya di saat di kampus, aku pun melihat maulana sedang hangout di masjid dekat tukang gorengan dengan duduk bersebelahan dengan seorang gadis modis dengan blackberry Gemini putih ditangannya, muka full make up produk luar negeri, dan aku pun menghampirinya karena saya mau solat pada saat itu dzuhur. Biasa saya ajak ngobrol si maul, dengan menanyakan masalah mata kuliah system berkas. Tiba – tiba si gadis modis itu nanya kepada saya “A, boleh minta pulsanya ? HP saya ga ada sinyal mau sms pending terus”, lalu saya jawab “Oh boleh (sambil melemparkan HP SE K810i CyberShoot 3,2mp autofocus)”. Lalu dia mengetik sms dengan kesusahan, karena hp saya keypadnya seperti paku payung, maklum HP jadul yang harganya pernah sampe 1,8Juta pada 2007 silam.

Lalu gadis itu bilang “A, makasih SMSnya” saya jawab “Oh iya (dengan muka agak pesimis)” tiba-tiba ada yang telepon pada saat itu, aku kasih aja hp ke si gadis itu, dia ga tau itu nomer siapa, yasudah saya angkat, hanya 6 detik dia telepon, aku pesimis kalau gadis itu bukan gadis baik-baik, bukan suudzon tapi ini masalah perasaan. Setelah itu saya pamit untuk mengambil air wudhu, entah kenapa saya langusung mematikan HP saya, setelah beres solat saya Tanya ke maul, bener ga itu teman dia, ternyata bukan. Yasudah lalu saya suruh si maul lihat situasi di luar masjid takutnya ada masih ada gadis itu, ternyata sudah aman, lalu saya pulang, hujan Cuma sampai gazibu bandung, sebelum kejadian itu setelah beres kuliah, kami nongkrong dulu di donat rektor, menggoda si ratih supaya nyapa ke si luki, dan hasil rencana saya gagal, lalu ratih pulang dengan lelaki lain tapi masih satu kelas namanya lutfi, naek angkot ledeng katanya, pada saat di kelas, kelas kami sedang ada pemadaman bergilir, maklum kampus aku kampus go green jadi harus hemat kata iklan mah, sebelum itu juga kami bermain PES di kosan ferly salah satu anggota CHIBI yang saya bentuk tadi jam 7 30 november, di cup, yang ikut 8 orang saya ikutan pakai juventus, lawan fadli real Madrid, saya kalah di pinalti, gak apa apa yang penting bisa lihat alesanndro matri maen bola, sebelum kejadian itu ada lagi kejadian, biasa dosen kuliah pagi kesiangan sangat telat diampuni, mahasiswa telat tiada amfun. Di saat itu memberikan materi 83 slide powerpoint berbayar bahasa inggris, di saat kami jenuh dengan materi itu, saat dosen sedang ceramah, kami tidak berhentinya bercanda (DOYOK,ANANG,BOY,BUDI,UCOK) punya teman ngakunya HARDCORE PRIDE, kok playlistnya ada girlband CHERRYBELLE ? di saat itu luki chibi a.k.a doyok pun menjadi inspirasi untuk membuat group CHIBI dengan personil masih 3 orang, LUKI, FERLY, ADI. Dengan masih menyanyikan lagu dari girlband tersebut DILEMA, dan BEAUTIFUL versi ACCAPELLA.

Hujan 1 desember bandung 2011

np : Pure Saturday – TIME FOR A CHANGE ( FULL ALBUM )

0 komentar:

My Menu

Welcome

my timeline

The Best Post

Label

My Statistic

Web Counter

blog-indonesia.com

Barter Banner


Gulanah Cihuy