Sabtu, 31 Maret 2012

S E N J A



Inilah wahai senja, yang mengikuti ketika ku bangun tidak solat subuh, yang tidak ikut ke kamar mandi ketika aku tidak mandi ke kampus.

senja, ini aku dengan senyuman canda teman setia. ketika mengantuk di kelas, ketika kenyang di kantin AA sekeloa.

senja, tidak kah kau lihat tadi aku tertawa dengan teman-teman di kampus, yang sangat baik sekali ? apakah kau sadar, ketika aku tertawa, setelahnya aku istighfar ?

senja, aku tadi solat duhur ketika setengah 3 sore, karena masih banyak mengantuk dan itu adalah urusan penting, walaupun salah sebenernya, ah itu hanya bercanda..

senja, kau tau kan ? aku tertidur ketika adzan ashar sebentar lagi ? sekarang kau mengerti kan, kenapa mengantuk adalah masalah besar ?

senja, kau harus tau .. sekarang ini aku akan tampil di acara IRAMA sebuah organisasi remaja tingkat masjid lokal RW

senja, tadi aku menyuruh ngprint dani, eh tidak benar ngprint nya.. gpp lah

senja, apakah kau tadi di sisiku ?

senja, kau paling mengerti perasaan ku..aku selalu berbicara dengan mu, hingga semua orang tidak bisa mendengarnya

senja, aku bosan..acara masjid gagal ternyata :-( ini masalah perasaan, dan efek untuk kedepannya

senja, aku punya saingan sekarang

senja, aku gagal tampil sambutan dengan konsep yang aku bikin ketika mata kuliah rekayasa perangkat lunak

senja, aku benar-benar sendiri sekarang

biarlah ini kita yang tahu, aku dan diriku sendiri

-- senja --

0 komentar:

My Menu

Welcome

my timeline

The Best Post

Label

My Statistic

Web Counter

blog-indonesia.com

Barter Banner


Gulanah Cihuy